Salam sejahtera untuk semua,

International Coach Federation (ICF) Jakarta kembali mempersembahkan Indonesia Coaching Summit (ICS) 2019. ICS 2019 kali akan diselenggarakan di Yogyakarta, 13 November 2019 di Grand Dafam Yogyakarta.

Tema ICS 2019 kali adalah “Coaching untuk Negeri” dengan sub  tema  “Mengembangkan Profesi dan Potensi Diri melalui Coaching”. Tema ini sangat selaras dengan semangat “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Bahwa SDM Indonesia akan semakin unggul dan Indonesia maju bila setiap manusia di Indonesia bisa tergali potensi kreatif sehingga bisa memaksimalkan profesi dan dirinya agar bisa berdaya saing dengan Negara lain melalui metode pengembangan yang bernama coaching.

Tujuan dari program ini adalah mengenalkan kepada masyarakat bahwa coaching adalah salah satu metode pengembangan sumber daya manusia yang dapat  memaksimalkan  potensi kreatif seseorang.

Definisi coaching sendiri menurut ICF adalah “kegiatan kemitraan dengan klien melalui proses memprovokasi pikiran secara kreatif sehingga menginspirasi mereka untuk memaksimalkan potensi pribadi dan professional mereka”.

Narasumber dalam ICS 2019 ini antara lain

 

  1. Robinson Sinurat (Founder Mimpi Besar Indonesia)

Seorang anak petani di Tanjung Beringin, Sumatera Utara yang mendapatkan beasiswa S2 dari Columbia University, di New York, Amerika yang menjadi impiannya selama ini.

  1. M. Kurnia Siregar, PCC (President Director & Co Founder Loop Institute of Coaching – Loop Asia Consulting Group)

Kurnia adalah Keynote Speaker dalam ICS 2019. Dengan pengalaman yang dimiliki di dalam melakukan coaching dan pelatihan coaching, Kurnia akan menyampaikan bahwa coaching sangat ideal dilakukan di semua area dan profesi  untuk menggali potensi kreatif ( pelajar, mahasiswa, guru, dosen, pebisnis, professional, orang tua, trainer dan people development).

 Pembicara setelahnya akan berbicara di Break Out Session, antara lain:

  1. Dr. Zahara T Rony, MM (Penulis Buku “Siapa Harus Pergi Siapa Harus Tinggal” dan Career Coach di berbagai Perusahaan

Buku  ini menceritakan tentang bagaimana perusahaan saat ini di Indonesia menghadapi tantangan SDM yang bernama Gen Y. Gen Y  yang berbeda dan unik. Dalam buku ini menjelaskan apa saja yang perlu dilakukan pada saat menghadapi Gen Y..

  1. Fiona Wang, PCC, ECPC (adalah Founder Integra Institute, Leadership dan Holistic Success )

Fiona adalah pemerhati dunia anak dan remaja. Beberapa karya yang diciptakan Fiona untuk membuat proses coaching menjadi lebih kreatif dan mudah seperti SMILE Coaching Cards, Intuitive Coaching Cards, dan SMILE Coaching Board Game. Ia juga penulis buku Transpersonal Self Mastery dan co-author dari buku 33 Inspirasi Coaching untuk Indonesia.

  1. Daru Dewayanto, ECPC, CMC (Founder Hijrah Coach)

Daru berpengalaman mengcoaching dan memfaslitasi pelatihan ratusan pemilik bisnis. Dalam sesi ini Daru akan menyampaikan bahwa coaching salah satu metode pengembangan yang sangat ideal dilakukan kepada pemilik bisnis baik untuk pemula atau untuk pengembangan bisnis yang sudah berpengalaman.

  1. Naindra Pramudita, ACC (Founder Aleta – Coaching Indonesia)

Naindra atau akrab dipanggli Dita sangat berpengalaman dalam melakukan life coaching. Area life coaching ini termasuuk area yang sangat luas karena mencakup tentang, career, parenting, relationship, transformational, student.

Akan ada sesi free coaching untuk peserta dari para coach yang hadir. Agenda dalam sesi  probono coaching adalah sesuai dengan GOAL masing-masing peserta.

Sebagai penutup, sesi Wrap Up akan disampaikan oleh dr. Chairunnisa Abdurrahman, ACC (President ICF Jakarta Charter Chapter), M Adithia Amidjaya, PCC (President Elect. ICF Jakarta Charter Chapter) dan Dr. Sufrin Hannan (Former Commercial Director of PT Sucofindo dan Praktisi Pendidikan).

Nah amankan kursi Anda di ICS 13 November 2019 dan silakan daftar ke Husin +6285640210639

Biaya investasinya:

  • Mahasiswa/Pelajar/Guru/Dosen = Rp. 300.000
  • Member ICF/Alumni Coaching School = Rp. 750.000
  • Umum = Rp. 1.000.000 (Harga Group Rp 900.000 per orang, minimal 2 orang)

Segera W.A untuk harga khusus Mahasiswa/Pelajar/Guru/Dosen