07 Jun 2016

“BROWNIES” Produk Yang Paling Laris Dan Mudah Membuatnya, Bisa Dipertimbangkan Sebagai Konsep Usaha Bakery Rumahan

Berdasarkan bentuk tekstur yang dihasilkan, Brownie atau Brownies adalah makanan manis yang terbuat dari campuran tepung terigu, butter, gula, telur, coklat dengan bentuk padat dan datar, baik yang disiram dengan coklat maupun tidak.

Tekstur Brownies merupakan tekstur yang terbentuk di antara tekstur cake dan kukis, sehingga berkesan agak padat namun tetap soft atau empuk dan moist.

Sejarah Brownies sangat panjang, dan hampir bermula sejak 100 tahun yang lalu. Berawal dari seorang chef yang membuat makanan penutup di Hotel Palmer House di Chicago tahun 1893.

Banner Promo crop (kontak)

Saat ini Brownies berkembang dengan berbagai jenis resep dengan tambahan berbagai jenis buah. Salah satu jenis Brownies yang populer di Indonesia dan biasa disajikan saat PUASA DAN  LEBARAN adalah Brownies Kurma, untuk melihat resep dan perhitungan komersialnya dapat di lihat dalam buku Cakepreneur. Untuk mengembangkan usaha pada tahap awal dapat membuat produk brownies baik yang bakar ataupun kukus.

Banyak kisah sukses para pengusaha roti yang mengawali usaha bakery dengan membuat Brownies dengan berbagai variasinya baik yang bakar ataupun kukus.

Untuk memperoleh buku Cakeprenur lihat di SINI

Berlangganan dan Download 3 E Book Bagus

Post advert

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Hallo ! Ada yang bisa dibantu?
Powered by