28 Oct 2019

5 ALASAN MENGAPA COACHING DAPAT MENINGKATKAN POTENSI DIRI DAN BISNIS ANDA

Di balik kesuksesan seseorang baik dalam kehidupan pribadi ataupun usaha, selalu ada orang lain yang menjadi mitra yang senantiasa diajak berfikir, yang bukan seorang mitra kerja yang hanya bersedia mendengarkan dan melaksanakan sebuah pekerjaan.

Terkadang orang tersebut tidak di jumpai dalam lingkungan internal seseorang, sehingga Ia membutuhkan orang lain yang mampu memahami keadaan seseorang. Disinilah Ia membutuhkan seorang Coach, yang dapat membantu dalam mengatasi hambatan, memancing berfikir secara kreatif dan dalam beberapa kesempatan dapat berbagi teknik-teknik praktis sesuai dengan bidang usaha atau perkembangan profesi seseorang.

Banner Promo crop (kontak)

Dalam dunia olahraga keberadaan seorang coach sudah lama di kenal fungsi dan perannya untuk mendampingi seorang atlet guna meningkatkan prestasinya. Seorang Coach keberadaannya bukan hanya di gunakan dalam dunia atletik saja, namun fungsi coach dapat membantu dalam meningkatkan potensi diri  dan profesi seseorang dalam kehidupan profesionalnya. Ingin tahu tentang dunia coaching dan kegunaannya lihat di SINI.

Mengapa seorang Coach di butuhkan seseorang dalam membantu meningkatkan potensi diri dan profesinya ? Setidaknya 5 alasan berikut menjadikan seorang Coach dapat membantu meningkatkan kehidupan personal dan professional seseorang ;

  1. Seorang Coach akan membantu membantu individu melalui hubungan kemitraan yang di bangun dalam suasana produktif dan kreatif dalam meningkatkan potensi diri seseorang.
  1. Coaching merupakan sebuah hubungan proses kemitraan yang saling terbuka, bersifat rahasia dan bertujuan memaksimalkan mind set, membantu membuat rencana, mengatasi hambatan mental dan membuka perspektif baru dalam melihat sebuah peluang.
  1. Coaching merupakan sebuah berfikir kreatif melalui percakapan verbal yang mampu mencari solusi bersama dalam mengatasi masalah.
  1. Dalam pelaksanaan coaching,  seorang coach akan melakukan sesi coaching yang  bersifat fleksibel baik secara on line ataupun secara offline dengan waktu yang di sepakati bersama.
  1. Seorang Coach percaya bahwa seorang coachee (orang  yang di coaching), merupakan seorang yang mampu mengatasi masalahnya sendiri, oleh karena itu dalam sesi coaching, pilihan untuk maju dan bergerak merupakan drive dari coachee sendiri, sehingga non judgmental atau tanpa menghakimi.

Ingin tahu lebih lanjut tentang manfaat Coaching dan merasakan sesi Coaching silahkan hubungi no W.A ini.

Berlangganan dan Download 3 E Book Bagus

Post advert

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Hallo ! Ada yang bisa dibantu?
Powered by